Selasa, 31 Januari 2012

Berawal dari sebatang es krim magnum, cinta kita tumbuh :D


Masih inget nggak ? ketika itu, perempuan culun berkerudung abu-abu, sedang menanti dengan cemas seberapa besar indeks prestasi yang dia akan dapatkan di semster 6, kemudian dia menerima sms, ternyata dari laki-laki culun, yang sedang menantinya di waktu istirahat.
Kemudian sang perempuan culun, berjanji, jika dia mendapat IP dengan jumlah besar, dia akan memberikan es krim vanila berlapis cokelat belgia yang orang-orang sebut, "MAGNUM".
Beberapa hari kemudian, sang perempuan culun sepulang kuliah, dengan perasaan excited membawa selembar kertas bertuliskan "kartu hasil studi", di kertas itu tertera IP : 3,72. Untuk pertama kalinya sang perempuan culun mendapati IP dengan jumlah yang sangat luar biasa. Dia pun menepati janjinya dan memberikan "MAGNUM" kepada sang laki-laki.
Setelah kejadian itu, komunikasi dua makhluk culun tersebut berjalan dengan sangat intens, walaupu hari ini sang laki-laki culun botak berseragam itu telah menjalani tugas negara di pontianak, dan sang perempuan culun itu sedang menyelesaikan kuliahnya di bandung, tetapi hati mereka tidak pernah terpisah. I always wish our love will be last



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
blogger template by arcane palette